Tugas Essai Untuk Maba Psiko ui 08

0

Written on 23.13 by Blog MPM Psikologi UI

halo temen2 semua...gimana kabar tugas-tugas prosesi dan segala pernak-perniknya? semakin seru kan??
yup...kami dari MPM ingin sedikit memberikan petunjuk buat temen2 perihal tugas esai dari MPM ini. tugas Essai ini seperti yang sudah di beritahukan sebelumnya adalah essai mengenai apa sih visi temen2 di lembaga kemahasiswaan di psikologi, atau mungkin di lembaga kemahasiswaan di UI.
sebagai trigger ataupun pemicu agar temen2 bisa menulis essai, maka kami membuat sebuah tulisan berjudul "menjelajahi semesta psikologi". dalam tulisan ini temen2 bisa melihat apa sih MPM, terus sebelum MPM itu ada lembaga legislatif lainnya gak sih? klo senat bedanya ama BEM apa?. temen2 bakal mendapatkan jawabannya di tulisan itu.
lalu, di dalam tulisan itu juga ada kisah tentang mas-mas dan mbak-mbak kita yang dulu berkiprah di lembaga kemahasiswaan kampus. kisah2nya beragam, unik dan mengesankan. semoga kisah mereka dapat memotivasi temen2 untuk berbuat yang terbaik bagi kampus dan juga bangsa kita.
kayaknya sekian dari kami, semoga teman2 dapat menikmati proses pembuatan essai ini dengan baik. hanya berkhayal dan memimpikan bagaimana keadaan kita selama di kampus, setidaknya lebih nikmat dibandingkan membuat makalah-makalah tugas.
oh..iya tambahan, untuk format penulisan bisa teman2 liat di salah satu jurnal tentang rapat MPM.
terima kasih banyak, dan selamat mengerjakan..

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Posting Komentar